Senin, 22 September 2008

29 Agustus 08 Wako Tetap Optimis KTP SIAK Rampung Desember

TEMBESI- Walikota Batam Ahmad Dahlan tetap optimis bahwa program KTP SIAK yang sedang berjalan akan rampung pengerjaanya hingga Desember ini. Hal ini menyusul adanya keraguan sejumlah camat yang menyatakan belum tentu bisa mencapai target tersebut.
Dahlan yang diwawancara usai menanam pohon di SD 004 sekolah jauh di Tanjung Undap, Tembesi ini lansung surprise begitu ditanyakan hal ini. "KTP lagi, KTP lagi, ada apa dengan KTP," ujarnya ketika ditanya hal ini.
Ketika di paparkan bahwasanya ada sejumlah camat yang menyatakan keraguannya tentang target tersebut, ia lansung menjawab bahwa hanya beberapa camat saja yang meragukan target tersebut, sementara camat yang lain dinilainya tidak.
"Kita tetap optimis target yang telah dibuat akan tercapai," ujarnya.
Seperti diketahui sebelumnya sejumlah camat menyatakan keraguannya atas target yang diberikan oleh walikota tersebut. Mereka bahkan terkesan pasrah terhadap keputusan walikota nantinya atas masalah yang akan timbul. Meskipun begitu, mereka juga mengatakan akan mengupayakan seoptimal mungkin melaksanakan tugas yang diembankan. (sm/an)

Tidak ada komentar: