Jumat, 12 September 2008

23 Agustus 08 Kajari Pelajari Tenderisasi Proyek di Dinas

-Tenderisasi Obat di Dinkes Aman
BATAMCENTRE
- Kepala Kajari Batam Suharto Rasidi kepada Sijori Mandiri, Kamis (21/8) menyebutkan bahwa pihaknya sedang serius meneliti proyek di dinas-dinas di lingkupang pemerintahan Kota Batam. Proyek di Dinas Kesehatan dinyatakan bersih.
"Tenderisasi obat di Dinas Kesehatan sudah diteliti, tidak ada penyimpangan mengenai harga (obat dan peralatan,red),dan saya sudah cek harga dipasaran, tak ada penyimpangan," ujar Suharto yang dihubungi via telepon genggamnya.
Disinggung tentang drainase arteri di Jalan Sudirman Sukajadi yang saat ini menjadi sorotan media, ia mengaku sedang tidak menyelidiki proyek drainase manampun. Melainkan sejumlah proyek yang ada di dinas dan SKPD lainnya.
"Kami sedang tidak menangani drainase manapun selain yang kemaren itu (drainase Batu Besar, red), sedang memantau proyek-proyek yang sudah ada," ujarnya.
Ketika didesak tentang proyek didinas mana yang saat ini sedang menjadi fokus pemeriksaannya, ia enggan berkomentar. Ia menyebutkan proses yang dilakukannya harus tidak diketahui orang lain, dan pers diminta untuk menunggu jika benar-benar ada proyek yang dicurigai bermasalah.
"Tunggu sajalah, nanti jika ada proyek yang bermasalah, pasti saya kabari, yang jelas sekarang kami sedang memonitoring semua proyek yang ada," ujarnya mengakhiri. (sm/an)

Tidak ada komentar: