Jumat, 12 Desember 2008

15 Oktober 08 Roda Lepas, Nyaris Tabrak Pohon Pelindung

SEKUPANG- Mungkin cerita yang dialami oleh Rofik (40) dan temannya Rico bisa menjadi pelajaran bagi kita. Karena lupa mencek kondisi mobilnya, di tengah perjalanan ban mobilnya lepas, dan mobil nyaris menabrak pohon pelindung.

Kejadian tersebut terjadi di ruas jalan depan Villa Sangrilla Sekupang sekitar pukul 12.00 siang hari, Selasa (14/10). Ceritanya Rofik dari pelabuhan Domestik Sekupang menuju Nagoya bersama rekannya riko.

Sekitar 500 meter dari pelabuhan domestik, mobil yang dikendarainya oleng, dan diikuti lepasnya ban mobil sebelah kiri depan. Mobil sedang hitam dengan nomor polisi BM 1443 XQ yang dikendarainya dengan kecepatan sekitar 60 kilometer per jam inipun meluncur hingga masuk median jalan. Kewalahan dengan kejadian tersebut, Rofik mengikuti saja arah mobil tersebut. Beruntung setelah sekitar 200 meter, mobil tersebut baru berhenti.

"Syukurlah kami berdua masih selamat, sempat cemas juga tadi kalau sampai mobil ini menabrak pohon," ujarnya dengan logat jawa yang kental.

Meskipun terjajar hingga 200 meter, tidak terjadi kerusakan yang berarti pada badan mobilnya. Sementara sejumlah baut ban mobilnya sudah tidak ditemukan lagi. "Kedepan mungkin saya akan lebih berhati-hati dan mencek kondisi mobil sebelum berangkat, " ujarnya menyesali. (sm/an)

Tidak ada komentar: