Jumat, 12 Desember 2008

18 Oktober 08 Sarahsehan Alam Mata Kucing

-Hari Ini Digratiskan Untuk Umum

SEKUPANG- Selama dua jam, mulai pukul 10.00-12.00 pagi, kawasan objek wisata Mata Kucing di gratiskan untuk umum. Hal tersebut dalam rangka Sarahsehan Alam Mata Kucing segaligus memperingati hari ulang tahun pemiliknya, Neti Herawati ke 44 yang jatuh pada hari ini.

"Selama dua jam itu kita akan buka gratis untuk umum, tetapi harus membawa hadiah berupa kritik dan saran yang ditulis di selembar kertas," ujar Neti kepada wartawan.

Ia menyebutkan, masyarakat yang hadir juga diwajibkan untuk mengikuti berbagai perlombaan yang telah disediakan panitia, diantaranya jarimatika, string glass, dan sejumlah permainan lainnya. Bagi yang bisa memenangkan permainan tersebut bisa membawa pulang hadiah yang telah disediakan.

Selain itu, para pengunjung juga diperbolehkan untuk mencoba semua jenis permainan yang terdapat di objek wisata tersebut. Khusus untuk wartawan rencananya sejumlah permainan akan diperlombakan.

Neti menambahkan, selain masyarakat umum, dalam acara tersebut akan hadir sejumlah pejabat penting, seperti gubernur, walikota, mantan walikota dan tokoh-tokoh penting di Kota Batam.

Disamping itu, seperti tahun-tahun sebelumnya, Neti juga akan memperkenalkan permainan terbaru kepada masyarakat yang hadir, yakni Postmen Walk. Seperti apa permainannya ? masyarakat diminta untuk melihat dan membuktikan sendiri permainan tersebut.(sm/an)

Tidak ada komentar: