Sabtu, 08 November 2008

01 September 08 Dahlan, Perbaikan Ponton Pakai Anggaran Darurat

TEMBESI- Walikota Batam Ahmad Dahlan memasitikan perbaikan Ponton Sekupang menggunakan dana darurat yang dimiliki oleh Pemko Batam. Hal itu ditegaskannya kepada Sijori Mandiri ketika ditemui dikawasan Tembesi baru-baru ini.

"Perbaikan ponton itu menggunakan dana darurat, kemaren saya cek ada, jadi itu di prioritaskan, sekarang sedang menunggu telaahan dari Dishub," ujar Dahlan.

Sebagaimana diketahui, ponton Sekupang merupakan satu-satunya akses pelabuhan menuju Belakang Padang. Jika hal ini dibiarkan terlalu lama maka akan menghambat arus transportasi Sekupang-Belakang Padang.

"Kemaren Dishub hanya melayangkan surat, belum detail, jadi kita minta kajian detail dari Dishub, penggunaan anggarankan harus jelas, kita tidak ingin ada masalah di kemudian hari," ujar Dahlan lagi.

Sementara itu, Kadishub yang diwawancara di waktu yang berbeda menyebutkan saat ini Dishub memang sedang melakukan kajian untuk proyek tersebut.

"Ini bersifat darurat, jadi harus ditangani dengan cepat, kemaren sudah kita kaji, perbaikannya membutuhkan dana Rp150 juta," ujar Kadishub M Yazid menyebutkan. (sm/an)

Tidak ada komentar: