Selasa, 18 November 2008

25 September 08 Gerindra Asuransikan Pemegang KTA

NAGOYA- Terobosan baru dilakukan oleh partai pendatang baru yang diusung oleh Prabowo Sugianto yang berlambangkan garuda ini, dimana seluruh pemegang KTA Gerindra telah diasuransikan di AJB Bumiputera 1912.

Sekretaris partai M. Rasyid yang ditemui wartawan disela-sela sosialisasi partai di hotel Grand Mutiara Nagoya, Rabu (24/9) mengatakan, tidak hanya di Batam, tetapi diseluruh Indonesia pemegang KTA Gerindra telah diasuransikan.

"Ini sebagai bukti nyata kita berbuat untuk masyarakat, kita tidak hanya memberikan janji-janji semata," ujar Rasyid.

Disebutkannya, persyaratan memegang KTA Gerindra tidak sulit, bahkan seseorang yang telah memiliki KTA dari partai lainpun boleh mendapatkan KTA Gerindra. Hal ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi partai Gerindra terhadap masyarakat, terutama masyarakat awam yang tidak memiliki asuransi jiwa. Kartu asuransi tersebut berlaku selama 4 tahun. Dan untuk pengajuan klaim-pun, Gerindra menjamin akan mudah, karena sudah berdasarkan kerjasama antara partai Gerindra dengan perusahaan asuransi tersebut.

Sesuai dengan program Gerindra yang ingin memakmurkan masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan, mulai dari pertanian, perdagangan, hingga industri. Untuk Batam sendiri, Gerindra akan memfokuskan diri pada industri, baik terhadap pekerja maupun pengusahanya.

"Kita ingin menciptakan kualitas dan kuantitas yang tinggi, jadi kita tidak akan seserius mungkin untuk berpolitik, dan juga kami tidak akan melakukan politik uang, melainkan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat Indonesia, Batam khususnya, dan kami tidak akan menjanjikan apa-apa melainkan benar-benar berbuat," ujarnya menandaskan. (sm/an)

Tidak ada komentar: