Selasa, 18 November 2008

18 September 08 Caleg PPNUI Paling Sedikit

-Hanya 5 Orang
SEKUPANG- Celeg Partai Persatuan Nahdatul Ulama Indonesia (PPNUI) paling sedikit dari keseluruhan parpol yang menyerahkan berkas dan nama calegnya ke KPU Batam, Selasa (16/9).

Berdasarkan pengamatan Sijori Mandiri di kantor KPU Batam, Rabu (17/9) parpol mendapatkan nomer urut 42 ini hanya ada disatu dapil saja, yakni dapil 3 yang meliputi Kecamatan Sekupang, Kecamatan Belakang Padang dan Kecamatan. Di dapil ini ditempatkan 5 orang caleg, dua diantaranya caleg perempuan.

Untuk nomer urut satu diisi oleh Rosmiati, kemudian berturut-turut disusul oleh M. Khairun, Emron Edi, Nur Hidayah dan Suwanto.

Ternyata PPNUI tidak sendiri, terdapat beberapa parpol lagi yang tidak memiliki caleg di sejumlah dapil. Parpol lain yang salah satu dari empat dapil yang kosong juga terjadi pada Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (PPPI), dimana parpol ini hanya memiliki caleg di empat dapil, yakni di dapil 2, dapil 3 dan dapil 4. Sementara dapil satu kosong.

Di tiga dapil tersebut PPPI memiliki 8 caleg, tiga orang di dapil 4, tiga orang di dapil tiga, dan satu orang didapil dua.(sm/an)

1 komentar:

stag beetles mengatakan...

simpatisan PPNUI tetap optimistis dalam menghadapi Pemilu 2009.

Samsudin
http://ppnui-samsudin.blog.com/