Selasa, 18 November 2008

16 September 08 Tribun Batam Rayakan HUT ke-4 di Sijori Mandiri

BENGKONG-Sekitar pukul 19.00 belasan awak Tribun Batam yang dipimpin lansung oleh Pimpinan Perusahaan Tribun Batam Yondayono menyambangi kantor harian pagi Sijori Mandiri di Bengkong Garama jalan Yos Sudarso no. 9. Kedatangan awak Tribun Batam tersebut dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tribun Batam ke-4.

Rombongan yang membawa serta kue ulang tahun tersebut disambut oleh Redaktur Pelaksana I (Redpel) Nando K Tamba dan sejumlah redaktur harian lainnya seperti M.Syahdan, Apul Sitanggang, Rahmad Gafur dan sejumlah wartawan.

Dalam sambutannya atas kunjungan awak sesama media di Kepri ini, Nando K Tamba mengucapkan selamat atas ulang tahun Tribun Batam yang ke empat tersebut. Ia menyebutkan dengan momentum tersebut diharapkan sesama media di Batam akan terus berjalan beriringan.

"Kami segenap keluarga besar Sijori Mandiri mengucapkan selamat Uang Tahun kepada Tribun Batam, kalau tidak salah ini untuk kedua kalinya ya," ujar Nando yang kemudian diiyakan oleh Pimpinan Perusahaan Tribun Batam Yondayono.

Usai beramah tamah, kemudian acara dilanjutkan dengan peniupan kue ulang tahun oleh Nando K Tamba yang didampingi oleh Pimpinan Perusahaan Tribun Batam Yondayono dan Manager Redaksi Tribun Batam Alfian Zaenal. (sm/an)

Tidak ada komentar: